Sarah

menemukan

Apakah Anda pernah memikirkan, hal terbaik apa yang sudah Anda dapatkan dalam hidup Anda? Sedikti banyak saya tahu…

Maaf, saya sedang galau dan dramatis, ^^” saat ini saya sedang jatuh cinta. Jadi menurut saya hal terbaik dalam hidup saya tidak lain dan tidak bukan adalah bertemu dengan pacar saya sekarang!

Bukan berarti sebelumnya saya tdak pernah merasakan jatuh cinta dan bahagia atau merasakan kebaikan dengan kisah cinta saya yang kemarin, tetapi ini lebih kepada bagaimana akhirnya saya bisa menilai diri saya sendiri. Orang-orang pernah berkata bahwa kekasih yang baik adalah seperti cermin untuk menemukan diri sendiri, dan itu lah yang terjadi pada diri saya sekarang.

Saya tidak tahu, apakah saya akan berakhir bersamanya  atau justru berjodoh dengan orang lain, yang saya tahu saya berharap ini menjadi jawaban dari semua hal. Saya tiidak pernah bisa berubah menjadi lebih baik dengan orang lain, tetapi bersama pacar saya yang sekarang ini, ketika pertama kali bertemu dengannya, saya tahu saya akan melakukan apa saja agar saya bisa berubah menjadi seseorang yang lebih baik untuk dia.

Hal terbaik dalam hidup saya adalah menemukan dia…

One thought on “menemukan

Tinggalkan Balasan

