Sarah

no drama

Hello World!

Sungguh luar biasa hari ini…

Baru kali ini lagi saya membuka facebook milikku dan baru menemukan ada 1 orang teman blogger ku  (sebut saja Adi) yang hilang dari peredaran sama sekali, itupun nggak sengaja ‘ngeh’, pas ngeliat Timeline pacar Adi ternyata sudah menikah, tapi bukan dengan Adi… dengan orang lain…. Saya memperhatiakn (alias kepo) tanggal pernikahan ex-Adi…hmmm Juli 2013…dan hey terakhir Adi ngeposting d blog itu adalah Agustus 2013 (untung blog-nya belum di delete)… Sejak itu, Adi benar-benar hilang dari facebook dan blog.

Seluruh isi postingan blog Adi dulu hampir seluruhnya adalah puisi dan sajak.. apalagi kalau bukan tentang cinta… dan di sela-sela puisi itu, ada tulisan si mantan pacar….

Hidup benar-benar berjalan dengan sangat cepat…. Dulu, ketika blog ini pertama kali saya buat-pun saya sedang menjalin hubungan dengan seseorang ketika, tapi kini dia sudah pergi karena kesalahan dan kebodohanku, saya benar kehilangan dia…

I miss u so much….

No Drama… I want you back!

Tinggalkan Balasan

