Sarah

Komentar lu, gue kasih martabak deh!

Hai Dunia….

Saya ingin berbagi, mengenai beberapa hal yang saat ini banyak terjadi dalam kehidupan saya… Tidak menarik rasanya jika tidak membahas tentang drama cinta-cintaan. Yah begitulah perempuan..begitulah seorang lajang seperti saya..begitulah hidup. Seolah yang menarik memang hanya kisah cinta-cintaan, sementara masalah lain adalah sesuatu yang sulit diungkapkan…bagaimana denganmu?

Usia saya saat ini sudah mencapai angka 2* (sensor—ttiiittttt)... What???!! Iyah, easy guys, itu memang usia bagi perempuan lajang untuk mulai cemas, gelisah, risih dengan statusnya.. Punya pacar… tapi kelamaan…nih nggak jelas-jelas kapan nikahnya bikin naik darah… (mulai lirik sana lirik sini, bahkan laki-laki yang dulu di tolak-pun dilirik lagi, siapa tahu masih mau dan ternyata punya masa depan lebih baik?) ^^” .  Sedang kalau nggak punya pacar, gelisahnya lebih akut lagi… thiinking like this... “okeh, gue nggak akan pacaran, maunya langusng nikah aja” ..atau “aduh…pacar aja gue belum punya, apalagi suami?”

Saking desperate-nya (really???!) Saya beberapa kali iseng (serius woy) minta bantuan para sahabat-tetangga-teman kantor buat bantuin dikenalin sama cowok se-nusantara.. Dulu malas dandan, sekarang saya rajin dandan..dengan motto “kita nggak akan tahu, jodoh ada dimana dan kapan” Teman-teman pada ngakak, but hey, i’m serious, it’s not joke beibss..hiks.. (teman-teman masih ngakak-saya bengong).

Lebih iseng lagi (seriusssss aahh) ada salah seorang teman baikku malah daftarain saya di situs / website cari jodoh, saya ngomong ke teman yang tega itu “iiihhh..lu apaan sih, emang gue saking nggak lakunya yah? Gini-gini juga masih banyak yang mau kok! Nggak deh, lu aja!” dalam hati sebenarnya — (apa bener yah, harus make gini-ginian segala, apa memang gue nggak laku banget…kayaknya putus asa banget deh, masa iya seh… yo weisss...y udah gue coba dulu deh) dan wholaaahhh.. tiba-tiba teman pria saya bener asli se-nusantara, baik dari yang dikenalin sampai yang dapat dari biro jodoh itu (kali ini ini nggak serius yah)… Semuanya saya ladenin dulu.. (maklum jablay) itung-itung harus dikenal dulu, semuanya baik tapi harus nyari yang bener-bener ‘nyantol’ di hati…

satu..dua..tiga…empat… saking ngebet-nya,(bahasanya hiks) beberapa kali saya mengalami kesalahan (siapa bilang teori ta’aruf itu mudah), kenalan, dekat,jalan..tau-tau ternyata tiba-tiba hilang tanpa jejak..move on, saya coba lagi… kenalan-dekat-jalan- ternyata, hanya cowok hoby sex, yang dibahas dari dia hanya sex, yang ada di otaknya adalah ukuran cup bra saya, ukuran pinggang saya dan apa yang sebaiknya dilakukan bersama saya setiap hari, dia mau tahu pakaian dalam seperti apa yang saya kenakan hari ini….(kaburrr deh gue)….move on lagi… kenalan-dekat-jalan… ternyata kali ini saya bertemu piskopat tingkat menengah ke atas (maksudnya?)… tiba-tiba posesif padahal belum ada hubungan, tiba-tiba suka marah-marah nggak jelas, tiba-tiba suka ngambek di tempat yang nggak semestinya, tiba-tiba marah kalau tidak diikutin maunya, tiba-tiba meneror, mengancam, berkata-kata kasar, selingkuh pula! (belum ada hubungan memang, tapi dia-nya ternyata udah mesra-mesraan juga dengan cewek lain)..saya kuat-kuatin diri deh, sekarang saya memang belum sepenuhnya lepas dari psikopat ini, takut iya, gelisah iya, stress juga iya. Tapi sebisa mungkin saya nggak akan berbalik kasar, saya juga tidak membenci, saya memaafkan dia, hei dia hanya psikopat (sakit jiwa) yang harus dibantu, tapi karena saya bukan ahlinya, minimal saya harus membuat diri saya nyaman dan aman dengan radius terbaik yang terfikirkan oleh saya, untungnya banyak pihak yang mau menolong saya sekarang ini. Tapi disamping psikopat, yang lebih nggak enak-nya lagi…saya  juga pernah mencoba move on (again), kenalan-dekat-jalan..ternyata dia deh segalanya…baik, pinter, lucu, cuek-cuek romantis (ini gimana yh jelasinnya), dewasa…. sayang …………..dia sudah punya istri…

Guys, hidup itu hanya-lah sebuah proses, yang satu datang yang lain pergi dan begitu seterusnya… —> USAHA BANGET buat menghibur diri sendiri :p hahaha

4 thoughts on “Komentar lu, gue kasih martabak deh!

  1. sabar sis … itu jalan yang harus kita lewati … asal ada niat tuhan pasti memberi jalan … tetap semangat…

Tinggalkan Balasan

