Aku Rindu

Hai anakku sayang.. usia kehamilan sekarang telah memasuki babak baru, yakni semster ke tiga.. Sungguh tidak terasa yah… Perjuangan untuk melahirkan mu ke dunia semakin berat tapi semakin nikmat sayang… Masya Allah…

Sekatang mama sering ngerasain kram di daerah panggul dan bawah perut, sama seperti kalau lagi dateng bulan.. (tapo tentu saja bukan yah nak).. mama juga udang mulai ngeh yang namanya keputihan selama proses kehamilan (Alhamdulillah juga masih normal), hal seru lain yang mama rasain sekarang adalah… ssusahnya buang air besar.. keras banget.. sampai mama butuh bantuan obat pencahar ^^”tapi nggak papah, mama mah menikmati aja..asal kamu nya baik-baik di perut mama yah..

Tapi nak, terus terang ini waktu terlama mama memeriksakan diri ke dokter … ini kali pertama mama belum lagi melihatmu di layar USG dokter… mama rindu…

Belum sempatnya mama ke dokter, karena terhalang waktu, membuat mama sedih banget.. Padahal masuk semester 3 ini adalah moment yang paling mama tunggu-tunggu, karena di semester ini mama mulai bisa melihat kamu dalam format 4D (empat Dimensi) loh…Tidak sabar rasanya melihat wajahmu akan mirip siapa nak, Mama atau Papa?

Apa kamu tahu nak, Papa juga belakangan ini sangat berjuang keras untuk kita nak, meski masih banyak kekurangan dan kewajiban yang belum kita lunasi bersama, tapi tidak masalah. Toh, yang menguatkan kami, adalah kamu.

Baik-baiklah di perut mama.. tendangan dan goyanganmu, luar biasa nak.. sampai geli rasanya… kita ketemu di bulan November yah,.. Mama dan Papa akan bersabar..

Terima kasih yah nak..

Sekali lagi, Mama rindu melihatmu meski hanya di layar alat USG…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s