Facebook, memang ajang jejaringan sosial yang kayaknya nggak ada habisnya.. hehe, aQ pribadi menggunakan facebook, untuk makin deket dengan sahabat2 blogger, anak2 photography, dan teman2Q yang kebanyakan udah jauh di luar Makassar & Sulawesi, deket dengan keluarga dan tentu aja pacar..

Selebihnya facebook, banyak sekali digunakan buat maen game, terutama poker, dan nge upload foto serta video. yang notabene emang kadang nggak penting sih.. hahaha *ngaca sendiri mode on*.

Mungkin jauh sebelum facebook hadir, kisah tentang gaya musiman anak2 SMP dan SMA di foto memang udah melegenda *lebay mode on*, entah dari mana datangnya bibir setengah monyong setengah senyum itu berlaku ca’em bagi anak2 abege ini :* atau ngeluarin lidah yang dikasih sama lebarnya dengan bibir :p . Lucu, menarik, aneh sekaligus membingungkan… :D

Tetapi cara2 anak sekolahan ini menular juga ke perempuan2 udah kuliah dan kerja. Modelnya nggak jauh-jauh dari dari bentuk kaki yang dibikin bentuknya agak2 ‘x’, atau tangannya dibuat bentuk paruh bebek… cute tapi tetap aja juga membingungkan.. hahaha

Dan yang terlihat, kayaknya rambutnya juga hampir sama semua, lurus, panjang dengan poni.. Tetapi beneran negh, anak2 sekolahan memang makin manis2 n gayanya juga makin keren yachhh . hehe.. aduh, jadi pengen kembali ke masa2 sekolahan deh :D

About these ads