Sarah

Tipuan Moderasi + PR [terruuss]

Well, entah lah, aQ rasa aQ cukup bersalah untuk membuat sahabat2 pada malu sendiri dan tobat!

Moderasi…alias koment dari sahabat2 selalu ‘pending’ sendiri, padalah aQ udah me-non-aktifkan moderasi diblog ini (menghilangan centang dan perintah moderasi khan caranya?!), tapi tetap saja selalu ‘termoderasi’.. heran dech…bahkan udah nanya2 ke beberapa sahabat, dan ‘cara’ yang mereka lakuin, sama kok.. 😦

Nagh, bagi beberapa sahabat yang udan pernah kejebak dan ketipu, seperti mereka yang udah nulis koment ‘pertamaxx’ dan ternyata…bukan yang pertama…hehee…akhirnya lama2, mereka yang udah pernah ketipu, akhirnya sekarang udah TOBAT dan g mau lagi nulis ‘pertamax‘..huehue..

Dan sekedar becandaan, bagi sahabat2ku yang sangat baik hati dan sempat bangga sebagai yg pertamaxx adalah HumorBendol, BlueThunderHeart, -s l i k e r –, ario saja, agunk, dan g tahu sp lg…hehehe…(perasaanQ masih ada lagi..huehue)…maafkan saya yach sahabat! Bukan Maksud Hatiku menjebak kalian yang telah sangat Qhormati.. πŸ™‚

Dan sekarang inilah Award alias PR yang kembali harus Qkerjakan…PR ini dari Red Dog..

award >_<
award >_<
award -_-zzz
award -_-zzz
D
award πŸ˜€

Rule :
You need to choose ten people to be awarded and list their names

1. Ario saja

2. Estu

3. Hejis

4. vidi

5 cenya 96

6. Indah Rephi

7. Han han

8. Retie

9. Angga

10. Bang Blue Thunder Heart

———

And PR aneh dari Bendol… -_-

Pic ini mmg bukan pic baru, tp berhubung saat ini aQ tengah memakai baju yg sama, jd okey lah, n sama sekali tidak ada unsur edit ata berias diri..ancur banget dah
Pic ini mmg bukan pic baru, tp berhubung saat ini aQ tengah memakai baju yg sama, jd okey lah, n sama sekali tidak ada unsur edit atau berias diri..ancur banget dah

This is the rules :

1. Take a recent photo of yourself OR take a picture of yourself RIGHT NOW

2. DON’T change your cloth. DON’T fix your hair, just take a picture

3. Post that picture with NO editing

4. Post this instruction with your picture

5. Tag 10 people to do this

Dan Qberikan sama dengan yang di atas aja dech..hehe… *pemalas*

Selamat Mengerjakan πŸ™‚

Iklan

38 thoughts on “Tipuan Moderasi + PR [terruuss]

  1. Untungnya aku nggak ditag.. Wkwkwk..

    Sarah : Ooo iya ya…Meriru khan pernah juga kejebak sama moderasi..wkwkwkwk..well, ini kok mausk spam y..hmmhh…huh makin aneh aja dech wordpress..hehe

  2. Wah, makin beragam aja nih jenis PR yang bergulir dibelantara blogger.
    Semoga dapat menjalin persaudaraan antar blogger.

    Sarah : Iya bener banget kata2nya..hehe smeoga dpt menjalin persaudaarn sesama anak2 blogger..hehe…kok br keliatan lg y? Dr mn aj..hehe

  3. Untung saya tidak membudayakan budaya pertamax walau pertamax harganya udah turun. Halah…

    Btw, itu kykna hmpir di semua blog kyk gtu deh. Suka moderasi2 sendiri gtu…

    Sarah : Iya..hehe…aneh mmg klo bukan domain sendiri y..hahaha

  4. ni aq keduaxx nya bener gak nih…??
    Wuih…
    selamat aja deh yang dapet award…

    Sarah : Kayaknya bukan yg kedua dech..hehe..maafin y…nich moderasi emang keteraliuan..iya, klo anderedz, nanti dpt award lg lo..hehe

  5. wah selamat yah awardnya…banyak juga…., untuk yang dapetin lagi selamat juga, semakin semangat dong yah

    Sarah : Iya bener..makasih jg udah mampir…hehe..salam kenal

  6. wah kalo saya sering tertipu….. hehehe…. ternyata tertipu itu indah…….. (Halah….)…… πŸ˜€

    Sarah : Baru pertama kali ada yang bangga kena tipu..hehe

  7. Pertamaxxxx………..he blue salah! Plax! tamparan sang tangan mengena bagian siku tangan blue………..udah dapat award tapilebay………cie banget ya,sar……hehehe…….sabar ya,sar. blue lagi rada rada comandnya.

    trims banget sahabat atas awardnya.

    salam hangat selalu
    pertamaxxxxxxxxxx……….bletax! jitakan keras di kepala si blue……..

    Sarah : Xixixi…kacchiiaannn bang Blue ini..hehe…potong aj tangannya yg suka nampar bang…hehe…

    wallah main jitak pula…Sarah yang berhati lembut ini memang tak akan tega… *lebay mode on*

    Hati2 bang…hehe…salam hangat balik persahabatan dariQ, jangan dijitak2 lagi…cup..cup..cup..sayangi drii sendiri…hihi:mrgreen:

  8. haha..rajin neh…PR dah kelar
    Cihuyy..
    eh..saya gak pernah pengen jadi yang Petromaxx mbak.
    Asli deh…
    Pengennya yang ke seratusxxxx. Itu berarti komentarnya kan banyak.
    Betul?
    hehehe…
    salam buat bang Troy.

    Sarah : Hahhaa..iya..iya..yah…klo gitu buat loe 100 juga decgh…
    hehehe..rajin g gw kerjain PR? Capek decgh…

    Okey, akan Qsampaikan salam lo Ndol..makasih yπŸ™‚

  9. hem,,,,
    saya ndak suka e….mahal sualna….
    at all, mu ninggalin link baru nih, dikunjungi yakz….

    Sarah : Hhee..iya..oeky dech, makasih y udah mampir..salam kenal

  10. hmmm… cenya96 tuch tetangga Q.
    nanti kusampaikan award dan salamnya…
    okey

    Sarah : Ngeles aja..bilang aj malas…hehe…its okey guys..keep blogging ajaπŸ™‚

  11. hue hue hue

    tagnya nyeremin……ko disuruh ngambil foto sekarang hihi

    keep posting nya mba ^^

    keep pertamax walaupun gagal…

    Peace and Love
    Red Dog

    Sarah : Iya, tahu tuch Bendol, ngasih PR yg aneh2..hehe…
    Makasih atas kunjungannya lagi…peace

  12. heheh saya juga baru dapat pr mba” lagi musim

    Sarah : Ho’oh (ngangguk2)..hhhmm..emang PR bkin kenyang kayak musim duren? Hehe *ngarep*

  13. hhmmm hebatlah si neng satu ini dapet melulu…makan-makannya kapaannnn…hahahahaha

    Sarah : Hehehe…jangan di tanya mbak, bikin capek aj ngerjain ginian…makan2? Nanti klo udah dapat baby baru..huehuehe *g nyambung*

  14. aku kok males ngerjain kaya gt ya..
    ada 2 award + 1 PR ga aku kerjakan πŸ˜€
    biar aja dikatain apa, yg jelas aku dah minta maap ama yg ngasih..
    dengan saling berkunjung dan memberi apresiasi pada karya temen blogger dengan mengomentari postingnya aku kira itu bisa lebih menjalin persaudaraan sesama blogger..

    Sarah : Heheh..sayangnya aQ g bs kayak Qmu, aQ suka g enakan..hehe…tp gpp, mungkn award n PR jg bs jd motivasi buat tag2 blog sahabat2…so, take it easy..dan PR ataupun award mmg g ada paksaan kok..hehe..keep blogging..πŸ˜‰

  15. cepetan tuhh pe-ernya dikerjain…….. ntar bu guru marah rapornya dikasih warna merah llooooohhhhhhh…… lam kenal mbak………….

    Sarah : Hehe..persis kayak ibu guru…haha, makasih y udah mampir ke blogQ, salam kenal

  16. ya ampun ya ampun ya ampun ya ampun
    hahaha.. makasih makasih.. doooh pr numpuk. pasti, pasti nanti dikerjain πŸ™‚

    Sarah : Hehehe..selamat y, dikerjain lho

  17. Ngeles bukan berarti malas…
    Kudu mikir kasih ke siapa lagi … krn kriternya apa nich… ?
    btw makasih atas perhatianmu padaku. πŸ˜‰

    Sarah : Hehe…iya dech..soalnya aQ jg begitu…hahahaa…aQ asal2 aj ngaishnya, pk feelingQ.
    Makasih jg udah sering2 mampir…

  18. syukurlah… gw benci PR… benci loh ya b-e-n-c-i, bukan banci wa ha ha!!!

    Sarah : Hihihi….ada org yg benci banget sama PR rupanya..hahahaha

  19. lho aku dapt yah? Lumayaaaaan (PRnya). Iya deh demi persodaraan.

    Maaf, mbak Sarah saya telat. Jangan dimarahi ya.. hiks. 😦

    Sarah : Ya iyallah, Qmu dapat juga..hehehe….salut dech biat rasa persaudaraanmu yg tinggi itu..hmmmhh…tenang aQ g bakal marah, secara aQ khan baik hati…huehuheue…

  20. wah selamat deh buat awardnya
    *liat photo bawah*
    boleh tu di lirik hehehehe
    *dipentung sarah*

    Sarah : Makasih..makasih..wallah, klo nge lirik foto di bawah, bisa2 g bs tidur, karena mimpi buruk..wkwkwk..

  21. saraahh… mangap eh maap yaaa Pe eR nya belum aku kerjain.. poto barunya blm tak pindahin sih hahaha…but i will!! sabaar yaaa ^o^

    Sarah : Iyaa……gpp mbak…I still waiting…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s